(BRAI) Misteri Kematian Kaneki, Hide, Dan Amon


       Misteri Kematian Kaneki, Hide, dan Amon
                   Dalam Manga Tokyo Ghoul


Selamat datang di (BRAI) Black Rabbit Agent Information. Baiklah kali ini saya akan membahas tentang misteri kematian Kaneki, Hide, dan Amon di dalam manga Tokyo Ghoul. Sebelumnya saya  akan membahas sedikit tentang anime/manga Tokyo Ghoul ini, anime/manga ini menceritakan tentang suatu mahluk mirip manusia tapi memiliki perbedaan dasar yang besar mahluk ini tidak dapat memakan makanan selain daging manusia dan kopi, mahluk ini di sebut Ghoul. karena berbahaya bagi manusia, manusia menciptakan organisasi untuk memusnahkan Ghoul, organisasi ini bernama CCG atau juga disebut Merpati.

Kaneki dalam cerita ini bercerita sebagai tokoh utama yang sebelumnya bertubuh manusia tapi di tranplatasikan organ tubuh Ghoul yang menjkadikannya Half Ghoul atau setengah Ghoul sepanjang cerita Kaneki selalu tidak tegas atau Indecisive dan juga ia selalu memilih lebih baik di sakiti daripada menyakiti sebelum ia disiksa Yamori dan menjadikannya sebagai pembunuh berdarah dingin.


Hide adalah teman dekat Kaneki atau lebih tepatnya teman Kaneki yang setia sepanjang cerita ia tetap setia pada kaneki walaupun mereka berdua bergabung dalam organisasi yang saling berlawanan yaitu aogiri dan CCG ia tetap berteman pada Kaneki walau ia dan Kaneki tidak pernah berjumpa lagi, Intinya ia adalah karakter yang menjadi penyemangat Kaneki.


Amon adalah investigator rank 2 di CCG ia mempunyai partner bernama Mado. Amon adalah investigator yang baik, tegas, dan mempunyai hati baik ia selalu mengerjakan misinya tanpa mengharap naik pangkat ia juga sangat peduli pada rekan - rekannya.



Pertama saya akan membahas tentang kematian Kaneki , dalam chapter terakhir di tokyo ghoul di gambarkan bahwa kaneki di tusuk kepalanya oleh Arima lalu scene di mana ia bertemu dirinya di masa lalu hal ini mengakibatkan orang berpikiran bahwa kaneki mati tapi dalam Manga Tg Re di ceritakan akan ada karakter bernama haise, haise ini adalah investigator yang menjadi mentor quinx squad yaitu manusia yang mempunyai kagune karena mempunyai kadar Rc yang tinggi tapi para quinx squad masih dapat makan makanan manusia tanpa perlu memakan daging manusia lainnya. Sasaki ini orangnya mirip kaneki dari kagune dan semuanya ia juga di katakan mirip Arima dan sebagainya tapi dari hasil penelitian saya Haise adalah Kaneki hanya lupa ingatan saja.

Kedua hide, Hide adalah yang paling misterius karena pada saat terakhir di manga ia di dimakan Kaneki tapi belum tau dimakannya itu sedikit, semua, atau kayakmana jadi kematian Hide juga misterius ada juga pada scene terakhir Hide dibawa oleh Kaneki sebelum Kaneki berhadapan dengan Arima, disini bisa di ambil kesimpulan bahwa Hide mati tapi ada yang mengatakan bahwa Hide cuma pingsan. Dalam tg re touka menjenguk kerumah sakit nah kemungkina orang yang dijenguk itu adalah Hide.



Ketiga Amon, Amon dikalahkan Kaneki pada pertarungan melawan the owl , tapi ada juga ketika owl palsu yaitu yoshimura dikalahkan seorang ghoul bertemu dengan amon dan ghoul ini berniat menangkap investigator untuk dijadikan percobaan seperti kaneki oleh dr. kanou. di tg re nanti akan ada pria misterius yang disangka menjadi Amon yang telah ditranplantasikan Kagune.

Hasil ini saya dapatkan dari menggabungkan fakta- fakta dari tg dan tg re yang saya baca jika ada yang tidak setuju silakan comment, jangan lupa alasannya.

see. ya

8 Responses to "(BRAI) Misteri Kematian Kaneki, Hide, Dan Amon"

  1. Gan dengan cerita manga dan anime yg beda jauh, apa mungkin TG s3 bakal keluar ?

    BalasHapus
  2. Masa kanenki mati sih sma hide 😭😭😒 ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaneki hampir mati, hide mempersilakan kaneki buat gigit dia. Jd kaneki punya kekuatan lg buat ngelawan amon. Hide itu ttp deket sm kaneki walaupun d organisasi yg berlawanan

      Hapus
    2. Digigitnya pas kapan yaa? Pas di anime nya gk ada scene hide digigit kaneki, setauku di scene nya itu kaneki kan terluka habis ngelawan amon trus dibawa hide ke anteiku trus dibuatkan kopi sama hide trus tiba2 scene darah netes2 gitu (dibagian ini gw bingung ini darah siapa yg netes, kaneki ato hide) trus tiba2 pas omong2an, hide kayak megang perut sebelah kirinya ternyata darah yg netes itu darahnya hide tapi hide cuman bilang tadi ada sedikit masalah atau apa gitu lupa gw pokoknya seperti ada yg nyerang hide, and so tiba2 hide jatuh gegara gk kuat nahan sakitnya trus dipegangi sama kaneki kemudian scene nya jadi scene tangannya hide yg melemah gitu kayak orang kalo habis meninggal gitu. Maaf kalo kepanjangan soalnya bingung juga hide dibunuh oleh siapa, hehe

      Hapus
  3. Fyi cerita di anime dan manga sedikit berbeda, kalo di manga sepertinya hide dimakan oleh kaneki kalo di anime hide sepertinya mati krn terluka klo bertemu dgn ghoul (tatara dan noro) Di anime tokyo ghoul season 2 menurut saya hide terluka karna noro melihat hide ketika tatara dan noro habis menghabisi takizawa.. nah di ending anime season 2 ini hide sepertinya mati trs dibawa oleh kaneki utk di serahkan ke CCG dan sepertinya kaneki juga menyerahkan diri ke CCG yg mana terlihat kaneki bertemu dgn arima di ending..

    BalasHapus
  4. intiny gua nangis2 hide mati!!!!!😭

    BalasHapus